Uncategorized

Agung Sedayu Retail bakal bentangkan 15 layar bioskop Flix Cinema

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Agung Sedayu Retail Indonesia menyampaikan pada tahun ini perusahaan akan mengembangkan bioskop miliknya yakni Flix Cinema. Manajemen menyampaikan bahwa setidaknya pada tahun ini, perusahaan akan membuka dua bioskop baru dengan lebih dari selusin studio dan layar.

David Hilman, COO PT Agung Sedayu Retail Indonesia menyampaikan ekspansi bisokop difokuskan pada pusat belanja miliknya. Hal ini sebagai daya tarik dan peningkatan experience bagi pelannggan yang datang ke pusat belanja miliknya.

“Kami sekarang fokus di mall kami sendiri dulu. Jadi sudah ada tiga (mall) kan dan akan tambah dua lagi jadi 5 mall. Di MOI contohnya, itu kan CGV sudah selesai, kami sedang renovasi untuk jadi Flix Cinema terbesar,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Selasa (29/1).

Selain di MOI, perusahaan juga akan membuka Flix Cinema di District 8 yang baru akan beroperasi pada semester II tahun ini. Harapannya, dengan adanya bioskop, traffic pengunjung ke pusat perbelajaan miliknya akan mengalami peningkatan signifikan. “MOI itu akan 10 layar, tidak berubah Cuma kami perbarui dan bongkar ulang (desainnya), kalau District 8 akan 5 layar, jadi total akan tambah 15 layar,” lanjutnya.

Sedangkan untuk Taman Anggrek yang juga akan dibuka pada semester II tahun ini, perusahaan tidak akan membuka Flix Cinema karena sudah tersedia bioskop. Yang jelas, bioskop ini nantinya akan menjadi daya tarik pengunjung selain juga berkontribusi terhadap pendapatan.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...