Uncategorized

Boga Group akan ekspansi 10 gerai di semester I tahun ini

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Boga Group pada tahun ini masih akan ekspansif menambah gerai. Tak hanya menambah gerai baru, perusahaan juga akan merambah kota-kota tujuan ekspansi baru pada tahun ini. Yang jelas, rencana ekspansi tersebut dilakukan untuk mendukung pengembangan bisnisnya.

Ellen Widodo, Marketing General Manager Boga Group menyampaikan bahwa sampai dengan tahun lalu, perusahaan sudah memiliki 117 gerai. Pemilik gerai Pepper Lunch, Shabuti, Kintan Buffet hingga Putu Made tersebut bahkan sudah menambah satu gerai tahun ini dengan membuka Paradise Dynasty di Pacific Place. “Penambahan gerai di semester I tahun ini mencapai 10 gerai baru,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (28/1).

Rencana ekspansi perusahaan saat ini baru sampai dengan semester I, sembari mencermati perkembangan pasar. Ia menambahkan bahwa saat ini perusahaan fokus untuk pengembangan 12 brand miliknya ketimbang membawa brand baru. “Kami punya 117 gerai sampai sekarang, dengan penambahan gerai lagi 10 gerai di semester I (menjadi 127 gerai). Ada kota tujuan baru tetapi masih confidential untuk kota-kotanya,” lanjutnya.

Ia menjelaskan selain menyiapkan ekspansi gerai, perusahaan juga menerapkan strategi marketing dan promosi yang tepat. Paling dekat, perusahaan akan menggarap maksimal momentum Tahun Baru Cina atau Imlek. “Ada (promo Imlek) di Paradise Dynasty dan Paradise Inn. Ada program Imlek dengan beberapa bank,” katanya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok
Video Pilihan

You may also like...