Uncategorized

Catur Sentosa Adiprana (CSAP) tak khawatir tahun politik

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP) menyampaikan rencana ekspansinya tak akan berubah karena adanya tahun politik. Kalau perusahaan lain lebih memilih wait and see, manajemen CSAP justru akan lebih agresif tahun ini untuk mengejar pertumbuhan.

Idrus H Widjajakusuma, Sekretaris Perusahaan CSAP menyampaikan bahwa tidak ada korelasi antara tahun politik dengan bisnis miliknya. Justru, dengan adanya tahun politik jumlah perputaran uang beredar semakin banyak dan justru menjadi potensi yang bisa dimaksimalkan.

“Kami tidak melihat dampak dari pemilu, malah kami ambil poin positifnya. Pemilu itu mungkin akan banyak uang beredar dan itu akan mendrive kinerja daripada industri kami,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (23/1).

Ia menyampaikan tahun ini akan ekspansi lima gerai baru Mitra 10 di Surabaya, Makassar, Solo, Cirebon dan Yogyakarta, sedangkan untuk Atria akan bertambah satu gerai berkonsep shop in shop di Surabaya. Selain itu, perusahaan akan menggarap e-commerce dan memperkuat private label miliknya tahun ini.

Rencana strategis tersebut dilakukan untuk bisamencapai pertumbuhan yang baik, kendati belum merilis target pertumbuhan tahun ini. Namun dirinya menyampaikan akan lebih baik atau sama dengan tahun lalu yang mencapai pertumbuhan 23{d490e809631a2fc803a206c31eb24635c02b290d340c01dec30dcc0f188dc624}.

“Kami tidak mau terlalu muluk-muluk, memang angka kami belum bisa sebut tetapi yang pasti tidak lebih rendah dari yang kami capai pada tahun lalu, ya minimal sama lah,” tutupnya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...