Uncategorized

Concave Sukses berencana gandeng brand ambassador dari pesepakbola

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Concave Sukses Bersama pada tahun ini berencana untuk menggandeng pesepakbola profesional untuk menjadi brand ambassador. Selain itu, perusahaan juga akan menggandeng Sekolah Sepak Bola (SSB).

Direktur Keuangan PT Concave Sukses Bersama Bruno Saputan mengatakan, ada beberapa brand ambassador dari pesepakbola domestik yang akan digandeng. Namun dirinya belum membocorkan kepada publik.

Brand ambassador pemain lokal sudah ada beberapa tetapi kami mau menambah lagi. Ada beberapa lagi tetapi kami tidak sebutkan karena masih dalam tahap negosiasi,” ujarnya di Jakarta, Jumat (18/1).

Secara global, perusahaan menggandeng Hulk pesepakbola Brazil yang merumput bersama dengan Shanghai SIPG. Sedangkan untuk pasar Indonesia akan banyak nama beken yang digandeng perusahaan untuk mempromosikan produknya.

“Selain itu, SSB juga akan kami gandeng. Kami senang dengan talenta muda seperti Timnas U16 dan U19,” lanjutnya.

Nantinya perusahaan akan menjadi sponspor bagi SSB muda baik seluruh kebutuhan baik dari apparel hingga sepatu. Namun perusahaan juga terbuka untuk sponsor secara parsial khusus sepatu saja atau apparel saja.?

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Noverius Laoli

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan

You may also like...