Uncategorized

Concave Sukses Bersama bakal buka dua gerai di Indonesia tahun ini

KONTAN.CO.ID –¬†JAKARTA. PT Concave Sukses Bersama pada tahun ini berencana untuk membuka dua gerai penjualan di Indonesia. Dalam waktu dekat, perusahaan akan membuka satu gerai di Malang, Jawa Timur sebagai gerai pertamanya.

Bruno Saputan, Direktur Keuangan Concave Sukses Bersama menyampaikan, pihaknya saat ini mengincar kota-kota besar dengan kultur sepakbola yang kental. Oleh karena itu, Malang dipilih sebagai kota pertama untuk ekspansi.

“Malang akan buka segera satu gerai dan akan kami akan buka outlet-outlet dulu. Flagship store nanti akhir tahun atau awal tahun depan kami buka di Jakarta,” ujarnya di Jakarta, Jumat (18/1).

Selain dua kota tersebut, manajemen juga melirik pasar Surabaya dan Bandung. Hal itu karena antusias terhadap olahraga, khususnya sepakbola di kota-kota tersebut sangat baik dan merupakan pasar potensial untuk digarap.

Untuk bisa kompetitif, perusahaan menurunkan harga jual untuk pasar Indonesia. Rentang harga ditawarkan mulai Rp 600.000 hingga Rp 2 juta, rentang tersebut jauh lebih murah ketimbang harga jual Concave di pasar global untuk produk yang sama.

“Harga kami ini spesial, di website harga Concave lebih mahal tetapi karena kami baru di Indonesia, jadi kami jual lebih murah. Karena harga sepatu bola di Indonesia harus kompetitif,” katanya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok
Video Pilihan

You may also like...