Uncategorized

Crown Group meresmikan Hotel Skye Suites Sydney di Australia

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Crown Group meresmikan hotel teranyarnya di Sydney, yaitu SKYE Suites Sydney. Hotel ini terintegrasi dengan menara hunian terbaru Arc by Crown Group, di Kent Street, Sydney.

“Menara hunian Arc by Crown Group telah menetapkan standar baru baru dalam integrasi warisan bersejarah dengan arsitektur kontemporer dalam pengembangan hunian. Bangunan itu sendiri adalah mahakarya arsitektur di CBD dan menjadi ikon global,” kata Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito.

Ia mengatakan, SKYE Suites Sydney memiliki 73 unit serviced apartment untuk wisatawan domestik dan internasional, baik jangka pendek dan jangka panjang. Iwan bilang, ada beberapa tipe kamar hotel yang ditawarkan, mulai dari studio, satu kamar tidur dan dua kamar tidur.

“SKYE Suites Sydney hadir setelah Crown Group masuk kedalam industri hotel mewah melalui SKYE Hotels Suites Parramatta, yang dibuka pada Agustus 2017 silam. Proyek ini menjadi menarik di Sydney lantaran Arc by Crown Group akan menjadi koleksi pertama dari apartemen berlayanan yang mendefinisikan kembali area koridor barat kota dan merupakan kawasan bisnis dan keuangan CBD,” ungkap Direktur Hotel dan Suites Crown Group, Wayne Taranto dalam siarapan pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (17/12).

Reporter: Ika Puspitasari
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Reporter: Ika Puspitasari
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
Video Pilihan

You may also like...