Uncategorized

Dapat kucuran dana, Bukalapak bakal lakukan inovasi

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Bukalapak pada pekan ini mengumumkan kucuran dana investasi dari Mirae Asset-Naver untuk pengembangan bisnisnya. Kendati tidak merinci nilai valuasinya, namun manajemen menyampaikan akan melakukan pengembangan bisnis dengan tambahan modal tersebut.

Evi Andarini, Corporate Communication Manager Bukalapak menyampaikan perusahaan akan melakukan beragam inovasi-inovasi untuk mengembangkan bisnis.

Namun dirinya tak merinci lebih jauh strategi yang akan dilakukan. “Mohon maaf, terkait startegi penggunaan dana kami belum bisa share,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (17/1)

Saat ini di Bukalapak sendiri setiap hari ada lebih dari 2 juta transaksi dan akan terus meningkat seiring dengan pengembangan bisnis yang dilakukan. Bahkan pendapatan kuartal IV tahun lalu, melampaui catatan pendapatan sepanjang tahun 2017.

“Yang jelas, inovasi-inovasi kami pasti akan semakin berkembang dan kami berharappertumbuhan kami akan semakin signifikan,” lanjutnya.

Saat ini Bukalapak juga telah memberdayakan 4 juta usaha kecil di seluruh Indonesia, dan 500 ribu warung yang tergabung di Mitra Bukalapak, 700 ribu pelaku usaha mandiri, dengan jumlah pengguna sebanyak 50 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yudho Winarto

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yudho Winarto
Video Pilihan

You may also like...