Uncategorized

Dikabarkan tutup, Metro Department Store: Hanya tutup sementara

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Metropolitan Retailmart pemilik gerai Metro Departement Store membantah adanya penutupan permanen gerai Metro Departement Store Kawanua Manado. Anak usaha CT Corp di segmen ritel fesyen tersebut membantah pemberitaan yang kurang tepat terkait penutupan gerainya.

Scesilia Febiana, Head of Marketing Communications Metro Departement Store menyatakan penutupan dilakukan sementara berkaitan dengan pengembangan mall. Tidak ada rencana penutupan permanen Metro Departement Store di Grand Kawanua City Walk Manado.

“Kabar itu saya coba luruskan, jadi kami lakukan penutupan sementara karena mall tempat Metro berada yakni Grand Kawanua City Walk Manado mau ada pengembangan. (pihak mall) Mau menambah tenant dan improvement jadi kami kasih kesempatan biar mereka leluasa,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (17/1).

Ia membantah penutupan dilakukan seperti yang dikabarkan, sebelumnya memang beredar surat pengumuman dari manajemen Metro Departement Store kepada supplier terkait penutupan tersebut. Dirinya menyampaikan, Metro akan kembali beroperasi normal usai pihak mall melakukan renovasi.

“Kami tutup sementara, jadi kami akan kembali beroperasi setelah mallnya selesai perbaikan, pengembangan dan improvement. Tidak, tidak ada penutupan permanen. Gerainya masih tetap disitu, kami hanya tutup sementara karena kami mendukung pihak mall biar bisa melakukan improvement,” lanjutnya.

Asal tahu saja, Metro Departement Store Grand Kawanua City Walk Manado menempati lahan seluas 9.000 meter persegi yang terbagi atas tiga lantai. Gerai tersebut beroperasi pertama kali pada 17 November 2017 lalu dan merupakan gerai yang menerapkan konsep terbaru perusaahaan.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...