Uncategorized

Garap Imlek, JCO kenalkan menu andalan

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT JCO Donuts & Coffee bersiap untuk menyambut tahun baru Cina atau Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 mendatang. Salah satunya adalah dengan mengenalkan limited time offer (LTO) spring blossom sebagai menu andalan.

Vicka Muthia, Marketing Communications Supervisor J.CO Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan memiliki menu untuk menggarap imlek. Salah satunya adalah minuman spesial Sakura Jcocinno dan donat Mokacha dan Matcho-Matcho Ring. “(LTO) Spring Blossom sudah mulai (diseluruh gerai JCO),” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (23/1).

Saat ini JCO sudah memiliki 262 gerai di lebih dari 53 kota di Indonesia, khusus untuk tiga gerai baru yang dibuka pada awal tahun ini, manajemen memberikan promo free upsize all Jcoffee dari due ke tre dan harga Rp 102.000 untuk selusin donat, satu Jcoffee due dan satu Jcool.

Asal tahu saja, dari target 40 gerai baru tahun 2019 ini perusahaan sudah merealisasikan 3 tiga gerai baru yakni JCO Sawunggaling, JCO Blok M Plaza dan JCO Supermal Karawaci. Yang jelas, selain ekspansi, strategi promo melalui menu LTO juga menjadi salah satu andalan JCO tahun ini.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...