Uncategorized

Garuda Indonesia gelar konser live dalam penerbangan Jakarta-Denpasar

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Hadirkan pengalaman penerbangan berbeda, maskapai nasional Garuda Indonesia beri terobosan baru melalui hiburan live music akustik di pesawat.

Terobosan baru layanan penerbangan tersebut diwujudkan melalui kehadiran solois pria pendatang baru di Indonesia yakni Abdul yang menyanyikan dua lagu di penerbangan Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta – Denpasar pada Rabu (9/7).

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara yang juga ikut hadir pada penerbangan tersebut mengatakan hal ini sejalan dengan upaya berkelanjutan Garuda dalam meningkatkan layanan, khususnya pengalaman penerbangan pengguna jasa.

“Kami akan terus melakukan terobosan baru seperti hiburan live music akustik ini yang kami harapkan dapat memberikan sensasi pengalaman penerbangan yang berbeda,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (9/1).

Menurut Ari, hadirnya layanan live music akustik bertajuk #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki ini juga merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan New Flight Experience.

Tidak hanya itu, kata Ari meski terbilang unik layanan live music akustik ini telah melalui serangkaian assesment dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. “Jadi meskipun terobosan baru tetapi kami tetap memperhatikan aspek safety dan keamanan,” ujarnya.

Asal tahu saja, sejalan dengan New Flight Experience sebelumnya Garuda Indonesia telah menghadirkan sejumlah layanan baru diantaranya menu populer pada inflight menu yang bekerjasama dengan Hokben, serta diperkenalkannya konsep penerbangan Vintage Flight dengan menghadirkan nuansa layanan penerbangan di tahun 70an.

Reporter: Nur Pehatul Janna
Editor: Azis Husaini

Reporter: Nur Pehatul Janna
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...