Uncategorized

Hapus bagasi gratis, Citilink tawarkan sejumlah promo

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Maskapai Citilink akan menghapus layanan bagasi gratis bagi para penumpang rute domestiknya mulai 8 Februari 2019.

Namun Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan, para penumpang masih bisa mendapatkan bagasi gratis asal telah bergabung menjadi member Super Green.

“Penumpang member Supergreen dan Garudamiles akan tetap mendapatkan gratis bagasi 10 kilogram,” ujar Benny di Jakarta, Senin (28/1/2019). Selain itu, lanjut Benny, penumpang yang membeli green seat juga tetap mendapat gratis biaya bagasi 10 kilogram.

Selanjutnya, bagi member Citilink Citisport akan mendapatkan gratis 20 kg untuk perlengkapan olah raga (sports equipment) dan gratis tambahan 10 kg untuk bagasi tercatat.

Penumpang Citilink Indonesia juga dapat membeli paket bagasi sebelum keberangkatan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau dengan potongan harga sampai dengan 40 persen. “Pembelian tersebut minimal 4 jam sebelum keberangkatan. Itu masih harga hemat,” kata Benny.

Pembelian paket bagasi dapat dilakukan di website resmi Citilink. Sementara bagi penumpang yang sudah berada di bandara, dapat membeli bagasi tercatat langsung di counter check in atau customer service Citilink Indonesia. (AKHDI MARTIN PRATAMA)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “KPU: Ahmad Dhani Masih Memenuhi Syarat sebagai Caleg Meski Sudah Divonis”

Reporter: Tendi Mahadi
Editor: Tendi

Reporter: Tendi Mahadi
Editor: Tendi
Video Pilihan

You may also like...