Uncategorized

Huawei gandeng Lazada pasarkan Seri Y7 Pro 2019

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Huawei Device Indonesia menggandeng Lazada untuk penjualan smartphone kelas entry-level terbarunya Huawei Y7 pro 2019. Kerjasama ini akan memudahkan konsumen Huawei dan Lazada untuk bisa mendapatkan produk tersebut.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia menyampaikan dengan menggandeng Lazada, pihaknya bisa menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia. Selain itu akan mudah dalam pembayaran, pengantaran, penawaran harga yang kompetitif hingga keaslian produk.

“Kami yakin Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami ke seluruh penjuru tanah air dengan lebih cepat dan lebih baik,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (17/1).

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menyampaikan bahwa selama 7 tahun perjalaan Lazada di Indonesia pihaknya selalu bekerjasama dengan brand. Dengan peroduk yang relevan membuat platformnya menjadi destinasi belanja. “Kami senang dapat menjadi mitra ekslusif pilihan Huawei untuk mendistribusikan secara lebih baik produk-produknya kepada target konsumen yang dituju,” tambahnya.

Huawei Y7 pro 2019 akan dipasarkan di Lazada mulai 25 Januari 2019 mendatang pada 11.00 WIB. Secara ekslusif akan ditawarkan dengan harga Rp 1,99 juta dan potongan voucher Rp 50ribu untuk 2.000 pembeli pertama.

Mengenai spesifikasi dual kamera AI 13 MP+2MP dan kamera depan 8MP dengan aperture kamera yang besar. Sisi layar, bentang layar Y7 pro 2019 memiliki bentang 6,26 inchi dengan HD, baterai sendiri berkapasitas 4.000mAh.

Dari sisi dapur pacu dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdrago 450 octa-core, RAM 3GB dan 32 GB ROM. Selain itu dilengkapi dengantiga slot untuk dual sim dan satu tambahan kapasitas penyimpanan ekternal.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...