Uncategorized

Laba belum capai target, ini strategi Indo Kordsa (BRAM)

KONTAN.CO.ID –┬áJAKARTA. PT Indo Kordsa Tbk (BRAM) bakal menerapkan strategi untuk bisa mencapai pertumbuhan yang diharapkan. Kendati sampai kuartal III kinerja perusahaan masih positif, namun pertumbuhan masih belum sesuai dengan yang diharapkan.

Raden Wahyu Yunarto, Direktur BRAM menyampaikan sampai akhir tahun kinerja perusahaan masih akan baik. Hanya saja, pertumbuhan yang diharapkan masih belum sesuai dengan target.

“Laba sih pasti, tetapi tidak sesuai budget jadi pertumbuhan kami terpengaruh. Soal angka saya tidak berani sebut, harusnya sih outlook positif tetapi angkanya saya tidak berani disclose,” ujarnya kepada KONTAN, Senin (29/10).

Dirinya menambahkan bahwa saat ini produk perusahaan dijual untuk pasar ekspor dan domestik dengan komposisi sama besar. Sampai kuartal III, penjualan tire cord masih terbesar, disusul produk polyester dan produk yam.

Yang jelas, perusahaan akan melakukan strategi untuk sbobet indonesia bisa mencapai pertumbuhan optimal. Salah satu yang menjadi tantangan adalah peningkatan harga bahan baku, oleh karena itu ke depan perusahaan akan melakukan strategi untuk mengatasi hal itu.

“Salah satu yang kami bisa lakukan adalah continues improvement project dan mengelola biaya konversi. Selain kami juga harus bisa memperbaiki modal kerja dengan baik,” tutupnya.

You may also like...