Uncategorized

Mau merasakan naik MRT? yuk daftar via wibesite

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mencoba pengalaman naik kereta MRT fase 1 rute Lebak Bulus-Bundaran Indonesia (HI) sebelum resmi dibuka untuk umum.

Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta Muhamad Kamaludin mengatakan, kesempatan itu diberikan saat tahapan fase full trial run (fase uji coba operasi penuh) dimulai tanggal 26 Februari 2019 hingga pengoperasian MRT secara komersial pada Maret 2019.

“Uji coba mulai 26 Februari dan dibuka untuk masyarakat secara terbatas. Saat uji coba, kereta sudah beroperasi normal tapi belum mengangkut penumpang secara komersial. Kami akan buka sistem, ada pendaftaran yang harus dilakukan melalui website,” kata Kamaludin kepada Kompas.com, Jumat (18/1).

Namun, website pendaftaran itu belum dapat diakses masyarakat. Kamaludin mengatakan, saat ini pihaknya masih menyempurnakan sistem dalam website itu sehingga masyarakat tidak mengalami kendala saat mendaftar.

Ia mengimbau masyarakat untuk memantau akun sosial media dan website resmi PT MRT Jakarta guna mengetahui informasi terbaru terkait uji coba kereta MRT. “Website-nya belum dapat diakses, masih disempurnakan. Untuk informasi kapan website itu dibuka, masyarakat dapat memantau melalui sosial media kami,” kata Kamaludin.

Berita ini sudah tayang di Kompas.com dengan judul: https://megapolitan.kompas.com/read/2019/01/18/09582571/pt-mrt-jakarta-buka-kesempatan-bagi-warga-naik-mrt-mulai-26-februari

Penulis : Rindi Nuris Velarosdela

Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini

Reporter: Azis Husaini
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...