Uncategorized

Megapolitan Developments (EMDE) geber recurring income lewat bisnis mall

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) menyampaikan bahwa perusahaan akan menggeber recurring income atawa pendapatan berkelanjutan melalui unit bisnis mall. Seperti diketahui, perusahaan tahun ini akan menyelesaikan proyek pembangunan Vivo Mall.

Ouw Desiyanti, Sekretaris Perusahaan EMDE menyampaikan bahwa unit bisnis pengelolaan mall akan menjadi penopang pendapatan. Apalagi dirinya menyampaikan bahwa Galeria Kiosk Mall juga akan beroperasi pada tahun ini. “Recurring kami dari bisnis unit mall, Galleria Mall akan beroperasi di semester kedua di tahun 2019 ini,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (17/1)

Ia menjabarkan bahwa perusahaan akan menyewakan lahan mencapai 32.000 meter persegi kepada tenant. Jumlah tersebut sudah lebih dari setengahnya tersewa dan akan terus digenjot untuk meningkatkan okupansinya saat pembukaan nanti. “Saat ini okupansi (Galleria Kiosk Mall) sudah sekitar 65{d490e809631a2fc803a206c31eb24635c02b290d340c01dec30dcc0f188dc624},” lanjutnya.

Kendati tak merinci target dari segmen recurring income, namun perusahaan nantinya akan mendapatkan kontribusi tambahan dari bisnis penyewaan pusat belanja tersebut. Lain dari itu, segmen tersebut juga menjanjikan pendapatan jangka panjang bagi perusahaan.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok
Video Pilihan

You may also like...