Uncategorized

Metropolitan Developments (EMDE) alokasikan belanja modal Rp 150 miliar

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Metropolitan Developments Tbk (EMDE) pada tahun ini mengalokasikan dana belanja modal sebesar Rp 150 miliar. Jumlah tersebut lebih rendah dibandingkan dengan alokasi belanja modal tahun lalu yang mencapai Rp 200 miliar.

Ouw Desyanti, Sekretaris Perusahaan EMDE menyampaikan bahwa jumlah tersebut seluruhnya untuk penyelesaian proyek-proyek yang ada. Seperti diketahui, ada beberapa proyek yang masih dalam tahap penyelesaian pembangunan tahun ini. “Itu untuk seluruh proyek ,jadi belanja modal hanya untuk menyelesaikan proyek Cinere Terrace dan Vivo,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (17/1).

Asal tahu saja, untuk pembangunan Vivo Mall perusahaan merogok investasi mencapai Rp 500 miliar, sedangkan untuk Cinere Terrace Suiters investasinya mencapai RP 400 miliar. Tahun ini perusahaan belum akan berinvestasi untuk menambah landbank perusahaan.

Selain dua proyek yang tengah dalam proses penyelesaian, perusahaan juga masih memiliki proyek The Habitat Karawaci dan Kahala Karawang yang sudah mulai dipasarkan. Oleh karena itu, perusahaan berharap tahun ini kegiatan marketing sales akan lebih baik ketimbang tahun lalu.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...