Uncategorized

Oyo Hotels bermitra dengan HK Realtindo di Oyo Amethys Tower

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Agregator hotel asal India, Oyo Hotels makin menancapkan kuku di pasar Indonesia. Perusahaan tersebut resmi menggandeng PT HK Realtindo. Oyo menjadi pengelola hotel berkapasitas 60 kamar milik anak usaha Hutama Karya tersebut yakni Oyo Amethyst Tower yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Utara.  

Ankit Tandon, Chief Operatif Officer Oyo Hotels menyatakan ekspansi tersebut bisa terlaksana berkat sistem kerjasama yang diterapkan pihaknya. “Kami terus mentransforimasi industri hospitality di Indonesia melalui sistem leasing dan franchising (penyewaan dan waralaba) properti lokal,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/11).

Koentjoro, Direktur Utama HK Realtindo menilai penting kerjasama dengan perusahaan teknologi digital seperti Oyo untuk bisa mengoptimalkan pemasaran produk properti yang dipunyai perusahaan ini. “Melalui kemitraan dengan Oyo Hotels kami optimistis bisa meningkatkan profit serta tingkat hunian dari klien korporasi,” tuturnya.
Dalam keterangan tersebut, Ankit dan Koentjoro tidak merinci soal target bisnis dari Oyo Amethys Tower tersebut. Keterangan yang ada soal tarif dari hotel tersebut yang sebesar Rp 250.000 per malam.

Yang jelas, Rishab Gupta, Country Head Oyo Hotels Indonesia menyatakan kerjasama tersebut menjadi salah satu langkah untuk terus mengembangan bisnis di industri perhotelan di Indonesia. “Dalam beberapa bulan ke depan, Oyo akan terus memperluas jaringannya di Indonesia,” tuturnya.

Oyo Hotels baru berkiprah di Indonesia mulai awal tahun ini. Sejauh ini, agregator hotel tersebut sudah menjalin kerjasama dengan 30 properti yang ada di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabaya dan Palembang dengan total kamar ada 1.000 unit.

Ekspansi Oyo itu terkait komitmen investasi US$ 100 juta  di pasar lokal. Dan dalam 15 bulan ke depan, perusahaan ini berharap bisa hadir di 35 kota di Indonesia.  
 

Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Markus Sumartomjon

Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Markus Sumartomjon

You may also like...