Uncategorized

Pengunjung Trade Mall Seasons City meningkat 40 ribu per hari

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Program Trade Mall (TM) Vaganza yang digelar di Seasons City, Tambora, Jakarta Barat mampu membuat sebanyak 40 ribu orang datang setiap harinya. Nilai transaksi juga meningkat signifikan seiring banyaknya pengunjung yang datang.

General Manager Seasons City Mualim Wijoyo mengatakan program TM Vaganza ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pengunjung kepada TM Seasons City. Menurutnya peserta yang ikuti kali ini meningkat hampir 100 persen.

“Tahun sebelumnya, nilai belanja yang diikutkan dalam TM Vaganza hanya Rp 11 miliar, sedangkan kali ini Rp 21 miliar. Itu baru nilai belanja yang diikutkan saja, kalau total nilai orang belanja di sini tentu jauh di atas itu,” kata Mualim, Sabtu (26/1).

Pada periode ketiga ini, nilai total hadiah mencapai lebih dari Rp 200 juta yang diundi dua kali, hari ini dan pada 7 Juli 2018 lalu. Hadiahnya mulai dari handphone, laptop, logam mulia, sepeda motor, mobil, hingga paket liburan selama empat hari di Bali.

“Pasar Indonesia katanya sedang loyo, tetapi di Seasons City sangat menggairahkan. Terbukti pengunjung Seasons City tahun 2018 mencapai 40 ribu orang per hari, jumlah itu meningkat dibanding tahun 2017 yang sekitar 30 ribu orang,” katanya.

Mualim berharap, tahun ini jumlah pengunjung Seasons City kembali meningkat dengan berbagai program apresiasi yang akan digelar. Manajemen juga akan mendorong para tenant untuk meningkatkan kualitas dan mengikuti perkembangan zaman.

Sementara itu, Ervianti berteriak histeris ketika menerima telepon dari panitia pengundian program TM Vaganza Seasons City yang digelar Sabtu (26/1). Ibu rumah tangga itu tidak menyangka mendapat hadiah utama satu unit mobil Toyota Calya.

“Saya memang suka belanja di situ, tapi apa benar saya yang menang,” ujar wanita yang mengaku pernah berbelanja di Seasons City dan memasukkan kupon undian yang diterima usai berbelanja.

TM Vaganza Seasons City ketiga digelar mulai 1 Februari 2018 hingga 24 Januari 2019 dan diundi pada 26 Januari 2019. Pengunjung yang berbelanja Rp 100 ribu bisa memperoleh satu nomor undian dan berlaku kelipatan untuk dapat hadiah.

TM Vaganza merupakan program di bawah payung Trade Mall Agung Podomoro. Ada tujuh trade mall yang mengikuti program ini yakni TM Seasons City, TM Thamrin City, TM Blok B Tanah Abang, TM Kenari Mas, TM Kalibata City, TM Lindeteves Center Glodok, dan TM Mangga Dua Square. (Junianto Hamonangan)

Artikel ini telah tayang di Wartakota.tribunnews.com dengan judul TM Vaganza Bikin 40 ribu Orang Tiap Harinya Padati Seasons City

Sumber : Warta Kota
Editor: Yudho Winarto

Sumber : Warta Kota
Editor: Yudho Winarto
Video Pilihan

You may also like...