Uncategorized

Perluas pasar, Wuling buka diler di Jambi

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Membuka awal tahun 2019, Wuling Motors (Wuling) buka outlet diler pertama di Jambi. Ini merupakan diler 3S (sales, aftersales, dan spare part) kerjasama Wuling Motors bersama dengan PT Maju Global Motor.

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors menjelaskan dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas di Pulau Sumatera, Wuling membuka jaringan diler di Jambi. “Kami berharap dengan beroperasinya diler ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” terang Dian Asmahani, dalam keterangan pers, Minggu (27/1). Penambahan jaringan ini merupakan langkah Wuling agar dapat memiliki 120 diler di tahun 2019.

Berdiri di atas lahan sebesar 2.032 meter persegi yang beralamatkan di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area pamer atau showroom seluas 300 meter persegi yang dapat memajang 6 unit lini produk Wuling. Guna menambahkan unsur akomodasi yang nyaman bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, serta fasilitas parkir.

“Kehadiran diler ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia,” tambah Romi Yunas selaku Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area.

Mendukung sisi purna jual, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area service seluas 320 meter dengan 4 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). 

Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Yoyok

Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Yoyok
Video Pilihan

You may also like...