Uncategorized

Renovasi Blok M Plaza rampung bersamaan operasi MRT

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menyampaikan renovasi Blok M Plaza akan rampung paling lambat bersamaan dengan operasional MRT Jakarta, pada Maret mendatang. Manajemen menyampaikan renovasi tidak hanya dari sisi desain ruangan tetapi juga tenant mix yang akan mengisi.

Stefanus Ridwan, Presiden Direktur PWON menyampaikan bahwa segmentasi pasar Blok M Plaza menyasar segmentasi kelas menengah. Selain itu, tenant baru yang bergabung juga memiliki pelanggan loyal seperti Starbucks dan J.CO, harapannya renovasi ini akan memberikan dampak yang signifikan. “Blok M kami renovasi ruangannya, interiornya diubah, susunan penyewanya dan ternyata banyak sekali peminatnya,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Senin (29/1).

Saat ini, dirinya menyampaikan tingkat keterisian Blok M Plaza cukup tinggi dan mendekati full okupansi. Oleh karena itu, dirinya menyeleksi brand yang akan masuk agar memiliki nilai jual yang baik dan memberikan dampak yang signifikan terhadap mall sendiri.

Yang jelas, renovasi tersebut juga dilakukan untuk menyambut operasional MRT Jakarta. Seperti diketahui, Blok M Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang dilalui oleh MRT Jakarta, yang nantiny akan mendatangkan traffic yang cukup baik kepada mall. “Saya kira Maret MRT mulai jalan, Blom M Plaza sudah ready. Saat ini kami mempersiapkan baik-baik,” tutupnya

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...