Uncategorized

Sejak Oktober, DFSK jual 15 unit Glory 580

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. DFSK menggelar serah terima unit mobil Glory 580 di Pantai Indah Kapuk. Sampai Okober, Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile mengatakan, perusahaan sudah menjual 15 unit Glory 580 dan super cab 4 unit sejak Oktober.

Acara serah terima ini juga dihadiri Andy Tan, Chief Operations Officer Dealer PT Tri Tunggal Prima Motor.

Proses pengiriman unit Glory 580 sudah dimulai sejak November dan dilanjutkan Desember ini. Menurut Franz Wang, Glory 580 menawarkan keunggulan SUV tetapi dengan harga kompetitif. 

“Glory 580 merupakan sebuah City Sport Utility Vehicle (SUV) yang cocok digunakan sehari-hari dan telah dilengkapi dengan kapasitas 7 tempat duduk yang juga ditunjang oleh beragam fitur-fitur lengkap yang menarik. Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Franz Wang, Minggu (9/12).

Dalam pembeliaan unit fleet Glory 580 ini para pembeli bekerjasama dengan dealer PT Tri Tunggal Prima Motor salah satu dealer resmi DFSK di Indonesia.

”Kami sangat siap untuk melayani purna jual termasuk service berkala yang juga merupakan salah satu program yang kami tawarkan dan komitmen kami kepada para pelanggan setia kami,” ujar Andy Tan.

Reporter: Ika Puspitasari
Editor: Sanny Cicilia

Reporter: Ika Puspitasari
Editor: Sanny Cicilia
Video Pilihan

You may also like...