Uncategorized

SouthCity kembangkan apartemen co-living dengan harga mulai Rp 327 juta

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Setiawan Dwi Tunggal mengembangkan proyek apartemen bertajuk The Parc di kawasan Superblok SouthCity yang berlokasi di Cinere. Proyek ini dikembangkan dengan konsep co-living pertama di Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan kalangan millenial.

Asscociate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya mengatakan, The Parc dirancang dengan ketinggian low-rise. Apartemen tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp325 juta hingga Rp 700 juta per unit.

SouthCity merupakan kawasan pembangunan terpadu seluas 55 hektare (ha) yang merangkum perumahan landed house Fortunia Residences, residensial apartemen, area ritel, komersial,pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perhotelan.

Perusahaan ini menggandeng Metaphor sebagai konsultan Interior Designer untuk mengembangkan The Parc. Apartemen ini berusaha mengedepankan kesederhanaan design tanpa menghilangkan unsure alami, elegan, modern dan juga kecanggihan teknologi.

“Kami optimistis The Parc bisa memberikan angin segar bagi para investor maupun end user properti terutama di Jabodetabek, karena konsepnya berbeda serta berada di lokasi strategis dan memiliki akses infrastuktur yang sangat menunjang,” kata Stevie, dalam siaran persnya, Rabu (16/1).

Tahap pertama yang akan dikembangkan adalah Summer Tower dengan total 392 unit dengan rincian studio 213 unit, tipe 1 bedroom sebanyak 129 unit, tipe 2 bedroom sebanyak 50 unit. Sementara ground breaking akan dilakukan pada semester II-2019 dan serah terima kunci ditargetkan pada 2021. Pihaknya menggelontorkan dana sebesar Rp900 miliar untuk pembangunan The Parc.

Direktur SouthCity, Peony Tang menjelaskan, konsep coliving yang ditawarkan The Parc adalah buah cara hidup modern yang mengedepankan kenyamanan, kebersamaan, dan keindahan bagi para penghuni. Lewat konsep ini, pihaknya akan mengembangkan lima aspek keunggulan yaitu excellent Superblock, facilities, transportation, location dan technology.

“Untuk Excellent Technology, The Parc memiliki system keamanan yang terjamin bagi penghuninya dengan menggunakan private access card dan free WiFi dengan akses internet cepat di area Clubhouse dan Co-Working Space,” ujar Peony.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Yoyok

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Yoyok
Video Pilihan

You may also like...