Uncategorized

Yamaha meluncurkan dua motor sporty di awal tahun

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan dua motor sporty yakni Doxou version yang terdiri dari Aerox 155 cc VVA dan MX King 150 cc.

“Kami mengawali tahun ini dengan dua produk sekaligus yakni Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper, perpaduan wana unik untuk menyasar kaula muda,” ujar Yordan Satriadi, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, Kamis (17/1).

Dua model ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina. Menurut Yordan, Doxou sendiri diambil dari bahasa Jepang yakni Dokusou yang memiliki arti originalitas sebuah karya, yang akhirnya menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version ini.

“Kedua motor ini berkonsep playful & Premium dimana Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat kaum yang tidak pernah puas, ingin show off beda dengan yang lain serta selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi,” tuturnya.

Adapun harga Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp 27.650.000 on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version seharga Rp 23.200.000 on the road Jakarta. Kedua produk ini akan mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan Januari 2019.

Reporter: Nur Pehatul Janna
Editor: Azis Husaini

Reporter: Nur Pehatul Janna
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...