Uncategorized

Estika Tata Tiara (BEEF) akan fokus ekspansi pasar ke luar Jawa tahun ini

KONTAN.CO.ID –¬†JAKARTA. PT Estika Tata Tiara Tbk (BEEF) akan memperluas pangsa pasar penjualannya tahun ini. Seluruh produk BEEF ditargetkan dapat ditemukan di supermarket, hypermarket, minimarket dan outlet-outlet lainnya.

Ekspansi di supermarket dan hypermarket, BEEF akan mengikuti ekspansi keduanya. Untuk penjualan melalui minimarket BEEF akan menambah jumlah outlet penjualan menjadi dua kali lipat.

“Untuk minimarket, jumlah outlet yang menjual produk kita akan kita tingkatkan dua kali lipat. Untuk tradisional market akan kita tambah sekitar 20 distributor baru sampai akhir tahun,” ungkap Direktur Utama Estika Tata Tiara Yustinus Sadmoko kepada Kontan.co.id, Jakarta, Selasa (15/1).

Saat ini jumlah outlet minimarket yang menjual produk BEEF sudah ada sekitar 500 outlet. Untuk ekspansi ke pasar tradisional, Perseroan akan fokus ke luar Jawa. “Saat ini sudah di semua kota besar jawa. Ada juga di Sumatera, Sulawesi, Bali dan Kalimantan. Fokus tahun ini lebih ke luar Jawa,” tambah Yustinus.

Reporter: Lita Febriani
Editor: Yoyok

Reporter: Lita Febriani
Editor: Yoyok
Video Pilihan

You may also like...