Uncategorized

Foods Beverages kaji pembukaan gerai di areal komersial stasiun MRT

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Foods Beverages Indonesia pemilik gerai Chatime menyampaikan keinginannya untuk membuka gerai di stasiun-stasiun PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta. Namun niat tersebut belum akan direalisasikan dalam waktu dekat, pasalnya perusahaan masih mencari peluang untuk bisa mengisi area komersial tersebut.

Feronia Wibowo, Direktur Operasi Chatime menyampaikan bahwa pihaknya masih akan melihat peluang untuk bisa membuka gerai. Selain pusat perbelanjaan, perusahaan juga mulai melirik area komersial baik pusat keramaian maupun transportasi publik. “Untuk sekarang kami belum ada gerai di MRT, tetapi kami terbuka dengan segala kemungkinan (pembukaan gerai),” ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (24/1).

Tahun ini, manajemen masih akan agresif dalam pengembangan gerai. Namun ia tidak merinci berapa gerai baru yang akan dibuka pada tahun ini. Sampai tahun lalu, perusahaan setidaknya sudah memiliki 250 gerai Chatime di seluruh Indonesia.

“Untuk (jumlah) persisnya tidak bisa share, Cuma kami akan tetap ekspansi agresif untuk penetrasi pasar seperti tahun-tahun sebelumnya,” lanjutnya.

Di awal tahun ini saja, Chatime sudah membuka setidaknya enam gerai baru. Perusahaan membuka gerai di Pasaraya Blok M, Pluit Village, Gress Mall Gresik, Mangga Besar, Malang Town Square, Sumbersari Junction. Yang jelas, tahun ini manajemen masih akan ekspansif membuka gerai-gerai baru dibeberapa kota.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Noverius Laoli

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan

You may also like...