Uncategorized

JCO Donuts $ Coffee bakal buka 40 gerai baru tahun ini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. JAKARTA. PT JCO Donuts & Coffee pada tahun ini bakal meneruskan ekspansi menambah gerainya, pada tiga minggu pertama tahun ini saja, jumlah gerai J.CO sudah bertambah dua. Jumlah tersebut akan kembali ditambah pada akhir bulan ini.

Vicka Muthia, Marketing Communications Supervisor J.CO Indonesia menyampaikan total gerai J.CO pada tahun lalu mencapai 260 gerai di seluruh Indonesia. Bahkan awal tahun ini, pihaknya bersama brand lainnya dibawah Jhony Andrean Group yakni Roppan dan BreadTalk membuka gerai standalone pertama di Bandung. “Saat ini 262 gerai, (gerai) di luar negeri beda PIC. (tahun ini) Target bertambah 30 gerai sampai 40 gerai,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (23/1).

Perusahaan juga akan menggelar promo untuk pembukaan gerai baru pada tahun ini, antara lain akhir bulan nanti untuk pembukaan JCO Sawunggaling Bandung, JCO Plaza Blok M, dan JCO Supermal Karawaci.

Selain menjamah lebih dari 53 kota di Indonesia, JCO juga sudah melebarkan sayapnya dibeberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina dan Hongkong. Perusahaan juga ke depan juga akan melebarkan sayap ekspansinya sampai Timur Tengah. “Untuk daftar gerai tidak tahu (akan buka) dimana saja, karena itu divisi project yang share,” tutupnya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...