Uncategorized

Kanmo Group sekarang telah punya brand baru

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Kanmo Group mengumumkan bran Kate Spade New York sekarang menjadi bagian dari Kanmo Group. Grup telah mengambil alih bisnis di Indonesia efektif Desember 2018.

Manoj Bharwani, Co-Founder & Group Managing Director of Kanmo Group mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan konsumen tercepat di dunia. Hal ini menghadirkan peluang dinamis untuk semua merek, terutama merek fesyen premium.

“Kami telah melihat pertumbuhan di semua bisnis kami dari fesyen dewasa hingga bayi dan anak-anak dan ketika pasar terus berkembang, kami melihat semakin banyak pelanggan yang memilih preferensi mereka ke merek mewah dan premium yang terjangkau,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (28/1).

Kate Spade New York berada di posisi yang tepat untuk menikmati pertumbuhan di tahun-tahun mendatang di Indonesia dengan posisi unik dan daya tarik yang dimiliki bagi pelanggan. Pihaknya senang untuk menyambut kate spade new york sebagai bagian dari portfolio dan bangga menjadi anggota Kate Spade New York global.

Maya Anggraini, Fashion & Accessories Brand Director of Kanmo Group menambahkan, merek ini terus merayakan kepercayaan diri wanita dengan semangat berjiwa muda. Produk Kate Spade New York semuanya tentang kepribadian. Ini adalah merek yang dipenuhi dengan feminitas, mewakili semangat percaya diri dan gaya personal.

“Dengan membawa siluet yang sederhana, detail yang cerdas, dan palet warna yang ceria, kami ingin terus merayakan kepercayaan diri wanita dengan semangat jiwa muda melalui kategori gaya hidup. Kami sangat yakin bahwa merek
ini akan berkembang di Indonesia di bawah pengawasan kami,” tambahnya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Noverius Laoli

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan

You may also like...