Uncategorized

Mahadya bakal perkuat kerjasama dengan e-payment

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) pemilik gerai Wingstop, Carls Jr, dan Caribou Coffee menyampaikan jumlah transaksi non tunai di gerai-gerai miliknya terus bertumbuh. Salah satu penyebabnya adalah upaya perusahaan untuk menggandeng pemain e-payment sejak tahun lalu.

Ahmed Afzal, CEO and Head of F&B Division Mahadya menyampaikan bahwa perusahaan sudah bekerjasama dengan Gopay sejak kuartal IV tahun lalu. Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dan mendukung cashless society yang digalakkan oleh pemerintah.

“Hasilnya memang terbukti meningkatkan transaksi produk kami. Hal ini tentunya mengingat tren cashless society yang mulai berkembang dan dikenal oleh masyarakat kota besar, khususnya dimana merk dagang kami beroperasi,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Sabtu (26/1).

Ia menuturkan bahwa kerjasama dengan e-payment dilakukan untuk memenuhi demand dan pelayanan dari pelanggannya. Apalagi selain kemudahan dalam transaksi, biasanya kerjasama dengan e-payment juga dibarengi promo-promo yang menarik.

Tidak hanya dengan e-payment, gerai-gerai miliknya juga melayani transaksi non tunai lainnya seperti debit perbankan. Ia menuturkan akan membuka kemungkinan untuk bekerjasama dengan platform pembayaran non tunai lainnya.

“Memberikan kemudahan bertransaksi dengan beragam cara pembayaran merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memastikan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, kami selalu membuka kesempatan untuk dapat bekerjasama dengan pemain e-payment lain,” tutupnya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...