Uncategorized

Mahadya realisasikan 13 gerai baru sepanjang tahun lalu

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) pemilik gerai Wingstop, Carls Jr, dan Caribou Coffee bakal terus mengembangkan gerainya. Pada tahun ini, perusahaan juga masih akan menambah jumlah gerainya sembari melihat kondisi dari market.

Ahmed Afzal, CEO and Head of F&B Division Mahadya menyampaikan bahwa perusahaan sampai dengan tutup tahun lalu memiliki total 58 gerai. Terdiri dari 28 gerai Wingstop, 24 gerai Carls Jr dan 6 gerai Caribou Coffee. “Sepanjang tahun 2018 telah dibuka 13 gerai baru,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Sabtu (26/1)

Dari jumlah tersebut, paling besar masih berada di pusat perbelanjaan dengan 37 gerai, sedangkan sisanya gerai stand alone sebanyak 12 gerai dan sisanya terletak di komplek perkantoran dan bandara. Yang jelas, proposi pemilihan lokasi disesuaikan dengan target pasar perusahaan.

Selain tiga gerai yang sudah banyak dikenal, perusahaan juga memiliki satu merk dagang lagi yakni GAB yang merupakan penyuplai produk bakery dan pastry untuk pelanggan bisnis maupun perorangan.

Melalui keempat merk yang dikelolanya, perusahaan yakin tahun ini bisnisnya masih akan bertumbuh dengan baik. “Tahun 2019 tentu kami akan melakuikan ekspansi (gerai) sambil terus melakukan evaluasi kondisi pasar,” ujarnya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok
Video Pilihan

You may also like...