Uncategorized

Maxindo Renault (MRI) targetkan bangun 15 gerai dalam 18 bulan ke depan

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Maxindo Renault Indonesia (MRI) sebagai pemegang merek Renault di Indonesia merencanakan membangun 15 gerai penjualan mobil dalam 18 bulan ke depan. 

COO PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan mengatakan, pihaknya tengah serius memaksimalkan rencana tersebut. “Dalam waktu 18 bulan kami targetkan ada 15 outlet. Kami sebagai partner akan berusaha mendeliver lebih,” terang Davy saat acara peresmian kerjasama Nusantara Maxindo Group dan Renault Asia Pacific, Jakarta, Senin (21/1).

Nantinya saat awal beroperasi tahun ini, MRI akan masuk ke empat pulau besar di Indonesia. “Kami akan masuk ke Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi,” tambah Davy. Keempat pulau itu nantinya akan tercakup dalam layanan Maxindo Renault Indonesia.

Mengenai target penjualan tahun ini, Davy memilih merahasiakannya. Namun ia menegaskan MRI akan berusaha membangkitkan brand Renault di Indonesia.

“Tadi pak Guillaume Sicard sudah mengatakan ada MPV, ada SUV dan ada hatchback. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk mencapai itu,” ungkap Davy.

Andrew Limbert, CEO PT Maxindo Renault Indonesia menambahkan, MRI akan semaksimal mungkin mengembangkan Renault meski akan banyak tantangan nantinya. “Tantangannya banyak sekali misalnya persepsi mobil Eropa mahal untuk dimiliki. Jadi tantangan kami adalah kami bisa merubah persepsi itu,” tutur Andrew.

Reporter: Lita Febriani
Editor: Noverius Laoli

Reporter: Lita Febriani
Editor: Noverius Laoli
Video Pilihan

You may also like...