Uncategorized

Nissan resmikan gerai bari di Alam Sutera

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Nissan memperluas jaringannya dengan membuka gerai Nissan-Datsun terbaru di Alam Sutera. Diler ini menerapkan Nissan Retail Concept, yaitu konsep retail global Nissan.

Di 2019, Nissan akan terus memperkuat strategi pertumbuhannya dengan rencana tengah semester terbaru di Indonesia, termasuk inisiatif-inisiatif yang berfokus pada konsumen, peluncuran produk, dan perluasan jaringan. Nissan-Datsun Alam Sutera berlokasi di Jalan Sutera Kav.27D-2, Kelurahan Pakualam, Tangerang Selatan.

Alan Caugant, Vice President Director of Sales and Dealer Network Development Nissan menjelaskan pengembangan diler ini sesuai dengan strategi rencana tengah tahun M.O.V.E 2022.

“Pembukaan gerai baru ini mempertegas ambisi kami dalam memberikan pengalaman brand yang konsisten, unggul, dan berbeda dari yang lain pada setiap aspeknya, bersama dengan mitra diler kami, PT Jayatama Kencana Motor, semuanya dengan tujuan untuk menggerakan konsumen Indonesia ke arah yang lebih baik,” kata Alan dalam keterangan pers, Jumat (25/1).

Alan menambahkan gerai ini akan menjadi sarana bagi pelanggan dan calon pelanggan kami untuk lebih mengenal produk-produk Nissan-Datsun. Nissan-Datsun Alam Sutera menyediakan beragam program penjualan dan purnajual produk-produk Nissan-Datsun, termasuk Nissan Terra dan Datsun Go live yang baru-baru ini diluncurkan.

Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Herlina Kartika

Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Herlina Kartika
Video Pilihan

You may also like...