Uncategorized

Salad Segar Lestari luncurkan produk dan membuka tiga gerai tahun ini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Salad Segar Lestari atau yang dikenal SaladStop! baru saja meluncurkan produk terbaru dan hal ini dibarengi dengan membuka cabang ke 8 nya di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pola makan yang sehat dan merupakan strategi dari bisnisnya.

Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! mengatakan akan terus melakukan inovasi dari waktu ke waktu baik dari rasa ataupun kreasi makanan. Di mana hal tersebut terinspirasi oleh kuliner Mancanegara.

“Kami berinovasi dari waktu ke waktu baik dari rasa ataupun kreasi makanan kami. Maka dari itu kami persembahkan 3 varian terbaru dari SaladStop. Dimana Kami terinpirasi oleh kuliner Mancanegara!,” katanya.

Oleh karena itu SaladStop! memperkenalkan produk pertama nya yaitu Truffle Wonder dengan White truffle alami berkualitas Internasional yang khas pada makanan Perancis dengan harga sebesar Rp 110.000. Kemudian yang kedua, Sawadee makanan yang terinsiparasi dari kuliner Thailand. Campuran sayur segar dengan cita rasa pedas asam dengan harga sebesar Rp 110.000.

Serta yang ketiga yaitu Tomato Tango yang menggunakan sayuran dan dressing Spicy Tomato kreasi kuliner urban moderen di Amerika Serikat di jual sebesar Rp 95.000. Namun, produk makanan tersebut hanya dijual dalam kurung waktu tiga bulan atau hanya sampai bulan Maret 2018. Sehingga SaladStop! merencanakan beberapa strateginya di tahun 2019.

Di mana Adhi juga menerangkan akan membuka 3 gerainya di wilayah Indonesia yaitu 2 cabang di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada sekitar April atau Mei 2019. Hal tersebut dilakukan karena merupakan bagian yang penting yaitu untuk ekspansi ke Luar Kota. Serta satu lagi berada di Casablanka, Jakarta Selatan.

“Salah satu bagian yang penting adalah ekspansi ke luar kota, di mulai dengan pembukaan cabang di Tunjungan Plaza, Surabaya, pada sekitar April atau Mei 2019,” terangnya kepada Kontan.co.id pada, Rabu (16/1).

Kemudian pihaknya juga akan meluncurkan di bulan yang sama yaitu aplikasi mobile yang memungkinkan para pelanggan melakukan pre-order dan melakukan pembayaran secara online dari gawainya melalui aplikasi SaladStop!. Agar pelanggan nya tidak perlu mengantri lagi.

Sehingga Adhi menegaskan akan mengeluarkan anggaran miliaran rupiah yang tidak disebutkan dengan pasti jumlahnya untuk pembukaan cabang – cabang baru seperti, biaya sewa, konstruksi, marketing dan lain – lainnya. Serta pihaknya juga mengeluarkan ratusan juta rupiah untuk pengenalan produk baru melalui berbagai kegiatan marketing dan saluran komunikasi.

“Sementara untuk pembukaan cabang-cabang baru, dengan adanya biaya sewa, konstruksi, marketing, dsb., itu akan menelan biaya miliaran rupiah. Saya tidak bisa disclose angka pastinya, namun sepanjang tahun 2019, pengenalan produk baru melalui berbagi kegiatan marketing dan saluran komunikasi pasti akan menelan biaya hingga ratusan juta rupiah,” tegasnya.

Reporter: Erviana Bastian
Editor: Azis Husaini

Reporter: Erviana Bastian
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...