Berbicara mengenai memuaskan birahi, sepertinya wanita lebih tertutup akan hal ini namun banyak pula wanita perkotaan bahkan blak-blakan dan sangat serius membicarakan bagaimana aktivitas mereka ketika berada diatas ranjang dengan seorang pria.wanita dengan sex toys dildo

 

Berbagi pengalaman antar sahabat mengenai seks tentu merupakan salah satu pembicaraan yang tidak lazim, namun untuk para penikmat sexualitas hal ini bukan hal tabu semata, bahkan mereka pun berbincang alat apa yang mereka pakai ketika melakukan seks jika tidak ada lawan bertanding.

Alat bantu sex atau Mainan Seks seperti Dildo paling banyak di gemari oleh wanita perkotaan kelas atas, bentuknya yang menyerupai seperti alat vital pria, Dildo juga di percaya mempunyai tekstur yang sangat mirip dengan senjata pamungkas seorang pria.

Dari bentuknya yang tengah kami telusuri, memang betul bahwa alat seks yang satu ini hampir mirip bahkan sangat mirip dengan kepunyaan pria, namun mungkin dari segi ukuran tentunya dildo mempunyai perbedaan signifikan ukuran, ada yang lebih besar bahkan ada juga yang lebih kecil atau biasa disebut dildo mini.

Mengapa Wanita Sangat Menyukai Sex Toys Dildo?

Khayalan otak wanita akan sebuah alat perang pria saat diatas ranjang menjadi pemicu naiknya birahi lebih tinggi, sehingga hasrat seksualitas yang sedang menggebu dapat di puaskan oleh sex toys dildo ini. alasan yang paling kuat yaitu karena mirip dengan alat vital pria.

Memang sangat banyak di pasaran yang menjual alat bantu sex berbagai model, seperti vibrator atau penggetar vaginal, namun alat sex dildo merupakan salah satu penjualan favorit dan paling laris di kalangan penjual sex toys.

Ini tentu mengindikasikan bahwa wanita lebih menyukai dildo sebagai alat untuk menunjang ketika akan berhubungan seksual dengan seorang pria, Apakah anda akan mencoba dildo? silahkan cari sumber atau penjual terpercaya yang dapat memuaskan anda ketika berbelanja online.

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *