Uncategorized

Telkomsel harap layanan data akan meningkat di tahun 2019

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Operator Telekomunikasi Seluler Telkomsel terus berupaya melakukan berbagai inovasi baik layanan dan performa bisnisnya di tahun 2019. Oleh karena itu, pihak nya merencankan ekspansi dan strateginya untuk meningkatkan hal tersebut.

Denny Abidin, General Manager External Corporate Communications Telkomsel mengatakan tengah merencanakan strategi di tahun 2019 dengan melakukan transformasi dan terobosan pada produk dan layanannya. Serta pihak nya juga akan fokus mengembangkan bisnis dan ekosistem digital. Hal bertujuan nga adalah untuk memperluas jangkauan dari berbagai macam Layanan Digital Tekomsel.

“Di tahun 2019, Telkomsel terus melakukan transformasi dan terobosan terkait produk dan layanan, serta terus fokus dan berkomitmen dalam mengembangkan bisnis dan ekosistem digital untuk memperluas jangkauan dari berbagai macam Layanan Digital Telkomsel,” katanya kepada Kontan.co.id pada, Senin (28/1).

Sehingga Denny Abidin, akan menargetkan tahun ini dengan memprediksi bisnis telekomunikasi yaitu di mana layanan data akan meningkat secara signifikan. Di mana dengan target pendapatan tumbuhun slightly di atas industri dan pertumbuhan laba sejalan dengan pertumbuhan industri nya.

“Terkait target tahun ini, kami memprediksikan layanan data akan terus meningkat dengan target pendapatan tumbuh slightly di atas industri dan pertumbuhan laba sejalan dengan pertumbuhan industri,” kata dia.

Maka dari itu, Telkomsel juga akan berupaya untuk menciptakan industri telekomunikasi yang sehat dengan memenuhi tiga hal berikut, yakni affordability (keterjangkauan), sustainability (keberlangsungan), dan availability (ketersediaan).

Reporter: Erviana Bastian
Editor: Azis Husaini

Reporter: Erviana Bastian
Editor: Azis Husaini
Video Pilihan

You may also like...